history geng gong

ehmehm

sebelumnya kita mau ucapin SELAMAT ULANG TAUN buat andin yang berulang taun beberapa waktu yang lalu . sering2 aja ulang taun , biar kita juga sering dapet traktiran

The big thanks for andin yang udah bersedia nraktir kita (The Genk Mental) . enak banget ndin , mskipun gak bawa uang saku sama skali . bodohnya saya yang emang sengaja gak bawa uang saku demi keamanan harta benda . Alhasil , di sana hanya menjadi penonton teman2 yang sibuk jajan sembarangan .
Genk Mental sendiri berawal dari keisengan kita . Entah kenapa , tiba2 saja terbentuk suatu komunitas GENK MENTAL . Dari namanya saja sudah kelihatan anggota dari Genk Mental adalah orang2 yang sakit mental :D namanya sendiri kita adopsi dari kebodohan saya , yang salah menyebut kata METAL menjadi MENTAL .


anggota GENK MENTAL . kurang satu (andin) dia bagian poto :D

Yang ulang taun andin , yang nraktir juga andin , tapi knapa dia malah jadi fotografer ya ? Namanya juga Genk Mental :D apapun bisa terjadi



apa ini ?

freak :D

yoyoyooyy , ucapan terimakasih dalam ksempatan penulisan blog kali ini

buat andin dan keluarga yang udah mau nraktir kita (Genk Mental) yang udah bikin malu waktu di pantai , terus ada tempat karaoke yang dibuat ajang lomba nyanyi . dan pemenangnya adalah . jrengjrengjrenng ... rissnaaa . karna suaranya yang seperti ombak tsunami yang menerjang rumah-rumah seperti di Jepang , menginspirasi kita untuk buat grup vokal . Ini ide yang paling parah dari Genk Mental , yang rata2 punya suara pas2an ala Mpok Nori .

buat temen2 skola juga yang biasanya ngomong " GENG " sambil ngangkat dua jari tangan kaya' pistol , terus di taruh di bawah dagu . yang menginspirasi buat nama "GENG" Mental , yang sebenernya bukanlah GENG . tetapi hanya memakai nama GENG ... (tanda tanya banyak)





ini contoh dari anggota SAKIT MENTAL #salah . ini anggota GENK MENTAL

GENK MENTAL juga punya fansclub resmi yang kita kasih nama SAKIT MENTAL . kenapa kita kasih nama itu (tanda tanya 1) karena anggota kita adalah orang2 yang sakit mental . jadi untuk terus mengingat fans2 kita , maka kita kasih nama fansclub kita dengan sebutan SAKIT MENTAL .

ada yang berminat jadi anggota SAKIT MENTAL (tanda tanya banyaaaak)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

8 Response to "history geng gong"

  1. ricas ex says:
    20 Mei 2011 pukul 06.09

    appaaaneee...
    ra nggenaaahhh

  2. zona bellaa says:
    20 Mei 2011 pukul 06.13

    minat jadi SAKIT MENTAL (tanda tanya akeh)

  3. ricas ex says:
    20 Mei 2011 pukul 06.25

    kereee..
    kamu minat jadi KEPYURES
    ???

  4. zona bellaa says:
    20 Mei 2011 pukul 06.31

    no.

  5. ricas ex says:
    20 Mei 2011 pukul 06.44

    yess

  6. zona bellaa says:
    20 Mei 2011 pukul 06.45

    tggu penerbitan seri slanjutnya

  7. ricas ex says:
    20 Mei 2011 pukul 06.46

    ndang nuliso mane
    ben rodok rame

  8. zona bellaa says:
    20 Mei 2011 pukul 06.49

    blenk , ssok ae . ws due ide , tp bngung kata2 e . ssok ae , leg gg ngnu yo tngah mlm ngko'

Posting Komentar