bubai sains

tinggal 4 hari lagi ujiannya . pingin cepet slese --" ngliat soalnya uda pingin pulang .
hihi hari ini ujian trakhir untuk sains , dan saatnya saya bilang "bubaii sains" hahahaw . gak ketemu sains untuk beberapa hari kedepan . semoga saya tidak ikut semester pendek (ujian buat yang remidi) . ntar kan kalo ikutan semester pendek , harus belajar lagi , nah terus bingung mau nyonteknya ketauan deh kalo suka nyontek

ujian kali ini semakin membuat saya pinter bahasa indonesia . yaaa , saya pintar mengarang jawaban . makanya LJK saya penuh semua . faktor yang mendukung saya pintar mengarang di lembar LJK adalah faktor soal . soal yang sukses membuat saya clinguk an gak jelas

kabar baik dari ujian semester 2 ini , bukan hanya saya yang bilang soal2 sekarang lebih mematikan . ternayata teman2 yang lain sependapat dengan saya . berarti ntar kalo dapet nilai yang gak memuaskan , bukan saya aja yang mendapatkannya tapi juga teman2 yang lain *tarian bahagia

nilai ujian terbaru yang paling membuat saya terharu . nilai biologi yang mayoritas , bahkan gak ada yang lulus kkm . whats wrong ? salah satu bukti kalo soal2 nya emang sangat mengharukan

tapi tetep semangat . masih ada 4 hari lagi . buat kalian yang mungkin lagi ujian atau yang mau ujian . belajar yang rajin . dan sukses buat kalian semua .
buat mimud / mimo / novi /unyuunyu / mamoth . cepet sembuh ya . jangan suka atau sampek cinta sama aspal . ntar kamu kena cium lagi lho

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "bubai sains"

Posting Komentar